Skip to main content

FUNGSI BLOG

Nama "BLOG" memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Terlebih bagi orang-orang setiap harinya atau lebih tepatnya sering berselancar di dunia cyber. Blog itu sendiri adalah multi fungsi. Selain bisa untuk toko online atau webstore, juga untuk foto, menyimpan data tulisan/arsip riwayat perjalanan, artikel pengetahuan----berita, tutorial, dll. 

Tak lepas dari banyak orang yang memanfaatkannya untuk hal positif namun banyak juga yang negatif. Sebagi contoh "penyebar kebencian, pengasutan atau pembodohan, perusak moral dan keimanan serta lain-lain. Meski begitu semua tak lepas juga dari pola pikir atau bagaimana kita menyimak serta menyingkapinya. Karena dunia cyber adalah salah satu langkah mudah untuk mencapai ribuan bahkan milyaran orang agar bisa melihat apa yang kita share.

Tidak sedikit orang yang memanfaatkan namun tidak berkembang. Tetapi tidak sedikit pula orang yang sukses karenanya. Meski ada juga yang terjadi sebaliknya namun itu dikembalikan lagi kepada kita. Jika rajin, sabar, pintar berkomunikasi, mengisi Blog dengan hal yang berbobot---menarik pasti kesuksesan itu akan sedikit-demi sedikit terbuka.

Blog juga sampai saat ini masih ramai digunakan oleh mereka-mereka yang memang membutuhkannya. 

Dian Rusdi 2016

Comments

Popular posts from this blog

SAJAK UNTUK AYAH